Thursday, February 11, 2016

ABOUT ONE COIN

OneCoin berkantor pusat di Eropa dengan operasi di seluruh dunia. OneCoin fokus pada pasar inti seperti negara-negara Asia Tenggara, Eropa, India dan Afrika. Perusahaan ini berkomitmen untuk pertumbuhan dan membuka kantor regional baru di seluruh dunia. Ekspansi cepat karena pertumbuhan pedagang dan OneCoin telah menetapkan tujuan menciptakan pasar dengan lebih dari 1 juta pedagang dan mengeluarkan 2,1 miliar OneCoins. 

OneCoin adalah lebih dari sekedar sebuah crypto-currency. Untuk membuatnya berhasil dan unik, OneCoin telah membuat sebuah konsep utuh dan alam semesta untuk membuat OneCoin pemimpin pasar di dunia crypto. OneCoin menawarkan pendidikan keuangan inti pada crypto-currency di OneAcademy, pertukaran online, dan OneCoin bermitra dengan salah satu terpanas dan terbaru hybrid mata uang crypto – Aurum Coin. OneCoin menggunakan teknologi kriptografi terbaru dan standar keamanan dan memiliki konsep pemasaran yang solid – ditingkatkan dengan Rencana Onelife. OneCoin menawarkan kesempatan berpenghasilan tinggi dengan program bonus yang luas terhubung ke penghargaan gaya hidup terbaik. OneCoin menawarkan pedagang OneCoin kesempatan satu kali untuk mendapatkan keuntungan dari memegang dua produk terpanas dan paling inovatif di pasar crypto-currency muncul – OneCoins dan Aurum Gold Coins, mata uang hybrid unik yang didukung oleh GOLD nyata dan solid.


DR. Ruja Ignatova:
Pendiri & Owner OneCoin
Lahir di Sofia, Bulgaria
Sarjana Hukum (M.Jur) dari University of Oxford
Magister Ekonomi dari Universitas Konstanz
Ph.D. Hukum dari Universitas Oxford dan Konstanz, Tesis pada Litigasi Perusahaan dalam Uni Eropa
Mantan Mitra Associate McKinsey & Company
Sementara di McKinsey & Company, proyek-proyek di
Corporate Banking
Private Equity (KKR, TPG)
Manajemen Aset
Manajemen Risiko
Operasi dan Risiko Likuiditas
Mantan CEO dan CFO dari salah satu yang terbesar Dana Asset Management di Bulgaria -CSIF dengan 250 Mio Euro aset kelolaan
Beberapa proyek untuk Texas Pacific Group (TPG), salah satu yang terbesar Dana Ekuitas Swasta di dunia
Sementara di McKinsey bekerja untuk Sberbank, UniCredit, Allianz, Raffeisen dan lembaga keuangan lainnya

Pada tahun 2012 dianugerahi Bisnis Woman of the Year di Bulgaria (Kategori Bisnis Internasional) dan pada tahun 2014 memenangkan penghargaan besar Bisnis Perempuan tahun.

0 comments:

Post a Comment