Sunday, February 7, 2016

OneCoin dan OPN bersatu


The OneCoin Pendiri dan CEO, Dr. Ruja Ignatova diumumkan pada 16 Januari 2016 di Budapest yang OneCoin bersatu dengan sangat dihormati OPN  bisnis Network Marketing. Sementara tim global OPN dan klien akan mendapatkan keuntungan dari kesempatan unik yang ditawarkan oleh OneCoin, OPN membawa jejaring sosial perintis bersama-sama dengan pemasaran digital yang menarik platform yang  SiteTalk.com  dikembangkan di bawah kepemimpinan legenda industri Frank Ricketts dan Kenny Nordlund.
“Sebagai pelopor ruang jaringan pemasaran digital kita bisa melihat bahwa produk kripto-mata uang baru adalah kesempatan yang paling menarik di industri ini hari ini dan OneCoin telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin global run-away.” komentar CEO OPN Frank Ricketts. ‘tanggung jawab utama kami adalah selalu untuk anggota kami dan kami tahu bahwa langkah yang cerdas bagi kita untuk bergabung dengan revolusi keuangan OneCoin dan membantu menciptakan kesempatan jaringan yang paling sukses dalam sejarah industri kami. Kinerja mereka selama tahun lalu dan pendapatan yang dihasilkan oleh anggota mereka tidak kekurangan-orang biasa “. Selain itu, sinergi cryptocurrency dalam waktu platform media sosial dengan “Tawaran, CashBack, Tombola” sendiri platform dll memiliki potensi luar biasa!
Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2014, OneCoin menjadi perusahaan yang paling cepat berkembang dalam sejarah Network Marketing mencapai lebih dari satu miliar euro dalam penjualan dan ribuan OneCoin Associates produktif pendapatan penuh waktu.
Pendiri OneCoin dan CEO Dr Ruja Ignatova tercermin bahwa “Menyambut masyarakat OPN ke dalam keluarga OneCoin adalah keputusan yang sangat mudah mengingat kualitas pemimpin mereka, basis pelanggan besar mereka dan inovasi terbukti dalam pemasaran digital. Kami berhasil diintegrasikan perusahaan digital lain beberapa bulan lalu jadi tahu bahwa anggota OPN akan menemukan kekuatan peluang kami sangat cepat. Kami benar-benar berkomitmen untuk mendukung keberhasilan mereka dalam waktu sesingkat mungkin. “




0 comments:

Post a Comment